Pengembalian

a

Kebijakan Pengembalian Barang

Persyaratan pengembalian yang sah:

    • Pengembalian produk :
      • untuk pengembalian produk pakaian dapat dilakukan max. 3 hari kerja setelah produk diterima di alamat tujuan (hari pertama dihitung saat customer menerima barang tersebut, termasuk hari libur dan weekend)
      • untuk produk fresh mohon dapat dilakukan pelaporan dan pengembalian pada hari yang sama atau 1 x 24 jam (dihitung dari kedatangan barang)
      • untuk produk supermarket (kemasan) dapat dilakukan pelaporan dan pengembalian pada hari yang sama atau 1 x 24 jam (dihitung dari kedatangan barang)
    • Informasikan melalui WA ke 0821-2929-4300 untuk bicara dengan Customer Service kami atau email ke support@yogyaonline.co.id dengan menyebutkan nomor order, nama produk, alasan pengembalian barang dan menginformasikan ingin tukar produk atau refund serta melampirkan foto produk yang rusak. Mohon mencantumkan juga nomor rekening, nama Bank, nama pemilik rekening, cabang dan kota untuk proses pengembalian dana. Setelah itu kami akan melakukan konfirmasi untuk proses selanjutnya.
    • Alamat pengembalian produk:
      Tim Pengembalian Barang Yogya Online (Divisi Online)
      Jl. Terusan Buah Batu No.12, Bandung, Jawa Barat 40266
    • Tempelkan formulir pengembalian produk di luar box/paket pengiriman
    • Produk yang dikembalikan harus dalam kondisi seperti semula (belum digunakan/dicuci) lengkap dengan tag dan box. Saat mencoba sepatu/sandal pastikan untuk melakukannya di permukaan yang bersih.
    • Alasan pengembalian produk yang diterima hanya untuk barang cacat/rusak atau produk yang dikirim salah dan juga untuk tukar dengan ukuran yang berbeda.
    • Biaya kirim pengembalian produk ke gudang akan diganti oleh kami (kecuali untuk tukar dengan ukuran yang berbeda)
    • Estimasi refund: Bank transfer (maksimal 7 hari kerja).
a
Copyright © 2018 Yogya Group. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi