Pengembalian

Kebijakan Pengembalian Barang

Persyaratan pengembalian yang sah:

  • Pengembalian produk dilakukan max.3 hari kerja untuk produk pakaian, 1 x 24 jam untuk produk fresh dan supermarket setelah produk diterima di alamat tujuan (hari pertama dihitung saat customer menerima barang tersebut, termasuk hari libur dan weekend)
  • Informasikan melalui Wa ke 082129294300 (Customer Service) atau email ke support@yogyaonline.co.id dengan menyebutkan nomor order, nama produk, alasan pengembalian barang dan menginformasikan ingin tukar produk atau refund serta melampirkan foto produk yang rusak. Mohon mencantumkan juga nomor rekening, nama bank, nama pemilik rekening, kota dan cabang untuk proses pengembalian dana. Setelah itu kami akan melakukan konfirmasi untuk proses selanjutnya
  • Alamat pengembalian produk:
    Tim Pengembalian Barang Yogya Online (Divisi Online)
    Jl. Terusan Buah Batu No.12, Bandung, Jawa Barat 40266
  • Tempelkan formulir pengembalian produk diluar box/paket pengiriman
  • Produk yang dikembalikan harus dalam kondisi seperti semula (belum digunakan/dicuci) lengkap dengan tag dan box. Saat mencoba sepatu/sandal pastikan untuk melakukannya dipermukaan yang bersih.
  • Alasan pengembalian produk yang diterima hanya untuk barang cacat/rusak atau produk salah dan juga untuk tukar dengan ukuran yang berbeda.
  • Biaya kirim pengembalian produk ke gudang akan diganti oleh kami (kecuali untuk tukar dengan ukuran yang berbeda)
  • Estimasi refund: Bank Transfer (maksimal 7 hari kerja), Kartu Kredit maksimal 14 hari kerja.

 

Untuk alasan apa saya bisa mengembalikan produk?

Alasan pengembalian produk yang diterima hanya untuk barang cacat/rusak atau produk salah dan juga untuk tukar dengan ukuran yang berbeda.

 

 
 
 
 
Copyright © 2018 Yogya Group. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi