Hi Pelanggan Setia Yogya Online,

Kami hendak memberitahukan kepada seluruh pelanggan setia kami, selama PSBB (23 April - 6 Mei 2020) kami akan melayani pengantaran hanya dari pk.10.00-20.00 WIB.

Area cakupan kami ( BANDUNG, BOGOR, TASIK, CIAMIS, KARAWANG, CIREBON) tetap melayani layanan antar hari yang sama (SAME DAY DELIVERY). Layanan tersebut berlaku untuk pembayaran yang kami terima sebelum pk.14.00. Pengantaran berlaku pada pk. 10.00 - 20.00.

 

Pembatasan Pembelian

Kami memberlakukan pembatasan produk bapokting untuk tetap menjamin ketersediaan dan kelancaran distribusi dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dan mendukung program Gugus Tugas percepatan penanganan corona virus. Adapun pembatasan di setiap transaksi pembelian untuk kepentingan probadi sebagai berikut :

1. Beras maksimal 10kg (2 pack 5kg)
2. Gula maksimal 2kg
3. Minyak Goreng maksimal 4 liter (2 pouch 2ltr)
4. Mie instan maksimal 2 dus (80 pcs)

 

Pengiriman Pesanan

Kemungkinan pesanan Anda terjadi 2x kirim atau jika barang kosong kami akan langsung mengkonfirmasi pengembalian dana via email konfirmasi, mohon cek seluruh notifikasi email dari kami dana balas ke support@yogyaonline.co.id.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami berusaha memenuhi pesanan para pelanggan setia Yogya Online.


Pengembalian Dana

Kami selalu mendahulukan kebutuhan konsumen sesuai dengan antrian pesanan, kami juga dengan sepenuh hati memastikan bahwa barang akan tersedia untuk melengkapi seluruh pesanan pelanggan. Akan tetapi mohon maaf jika ternyata barang kosong, kami akan menawarkan pengembalian dana cash atau store credit (masuk ke akun pelanggan untuk dapat dibelanjakan lagi di lain waktu). Kami akan mengkonfirmasi pengembalian dana hanya lewat email, jika dalam 2-3 hari tidak ada balasan maka kami akan konfirmasi dengan chat WA. Proses refund / pengembalian dana akan dilakukan dalam 3-7 hari kerja.

 

Call Center

Mohon maaf karena antrian pesan konsumen pada Whatsapp Yogya Online sangat panjang, maka mohon maaf kami belum bisa memenuhi chat atau order via Whatsapp. Kami akan teteap merespon pesan konsumen sebaik mungkin. Anda dapat menyampaikan keluhan via email ke support@yogyaonline.co.id .

Semoga layanan kami bisa selalu membantu Anda kapanpun dibutuhkan. Seluruh tim kami, Yogya Online dan mitra distribusi kami telah bekerja keras untuk mengirimkan lebih banyak produk kepada pelanggan setia kami secepat mungkin.

Copyright © 2018 Yogya Group. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi