Tips Pintar: Outfit Nyaman Untuk Para Bikers

Tak dapat dipungkiri kalau saat ini motor menjadi kendaraan yang paling tepat digunakan di kota-kota besar di Indonesia. Jika kamu menggunakan motor, maka urusan outfit buat bikers tidak boleh ketinggalan. Selain dapat menghangatkan badan di malam hari, dan menghindari cuaca panas di siang hari, outfit buat bikers juga bisa mendongkrak penampilan. Outfit keren membuat kamu tampil berbeda dengan para pengojek yang notabene juga menggunakan motor.
Nah, mimin punya rekomendasi outfit yang bisa membuat kamu tampak keren ketika sedang mengendarai motor.

1. Jaket
Tipe outfit buat bikers yang satu ini memang tak lekang dimakan zaman. Modelnya yang simpel, ciamik kalau dipakai saat naik motor. Kamu bisa gunakan berbagai macam jaket, seperti jaket jeans, jaket kulit, jaket bomber, dan jaket lainnya.


2. Celana
Selain menggunakan celana jeans, kamu juga bisa menggunakan celana chino atau cargo yang bahanya lebih nyaman. Kamu bisa bermain warna dengan celana seperti warna abu-abu, coklat, hitam, atau army.


3. Sepatu
Sepatu merupakan hal penting, karena menggunakan sandal saat berkendara sangat dilarang. Pasalnya sendal tidak dapat menjaga keselamatan kaki. Sandal juga sangat berisiko slip atau tergelincir karena bahan di telapaknya tidak punya cengkeraman bagus. Gunakanlah sepatu yang berwarna gelap seperti coklat atau hitam. Hindari menggunakan sepatu berwarna putih agar sepatu tidak cepat rusak dan kotor karena debu, genangan air, dan lumpur.


4. Kacamata
Kacamata juga sangat penting lho ketika sedang mengendarai motor. Gunakan kacamata hitam saat mengendarai motor di siang hari agar pantulan cahaya matahari tidak membuat mata silau.

Tidak hanya mengenakan outfit yang keren, namun kamu juga harus mengutamakan keselamatan berkendara dengan menggunakan helm, masker, dan juga sarung tangan. Tertarik buat beli rekomendasi outfit diatas? cek langsung produk yang mimin pilihkan dibawah ini!

We can't find products matching the selection.
Copyright © 2018 Yogya Group. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi