Tips Merayakan Valentine Saat Pandemi

Hari Valentine tinggal menghitung hari, tapi dengan virus corona yang masih terus menyebar ke seluruh negeri, lebih penting jika kita tetap tinggal dirumah aja. Tapi tak perlu khawatir, ikuti beberapa tips yang bisa dilakukan untuk merayakan hari Valentine bersama pasangan saat pandemi. Mimin kutip dari beberapa sumber tipsnya adalah sebagai berikut :

1. Makan bareng pasangan saat Valentine
Makan bareng menjadi solusi pertama yang bisa dilakukan bersama pasangan di rumah selama serangan virus corona. Yolers dan pasangan bisa memasak menu spesial bersama di rumah. Hidangkan menu makanan dan minuman favorit akan menambah suasana hangat di rumah. (Referensi menu klik disini)

2. Nonton film bersama
Hal paling sederhana namun tetap berkesan adalah dengan menikmati film berdua di rumah yang nyaman. Yolers bisa memesan popcorn, membeli permen dan maraton film atau drama favorit. Sangat direkomendasikan untuk menonton film romantis, namun genre film lainnya juga tidak masalah asalkan sama-sama disukai. 

3. Tulis surat cinta satu sama lain
Nyalakan beberapa lilin, nyalakan musik, ambil pulpen dan kertas dan tulis surat cinta untuk pasangan. Jika ingin mencoba menjadi lebih manis, kamu dapat membacakannya dengan lantang setelah selesai menulisnya. Lalu bagaimana jika tidak memiliki pasangan? Kamu masih bisa menulis surat cinta untuk diri sendiri atau pun sahabat yang kamu sayangi.

4. Beli alat sanitasi couple buat Valentine
Sanitasi menjadi syarat utama bertahan di tengah serangan virus corona. Pasangan bisa membeli hand sanitizer couple yang bisa digunakan bersama pasangan. Dengan tangan yang selalu bersih, risiko terinfeksi virus corona dapat dikurangi. (Cek Katalog Produknya klik disini)

5. Saling berkirim hadiah
Tidak ada yang seperti menerima paket khusus dari seseorang yang kamu cintai. Dari sensasi antisipasi dan bertanya-tanya apa yang ada di dalamnya, hingga kegembiraan membuka bungkus kado, hadiah melalui pos selalu merupakan acara khusus. (Pilih kado untuk pasangan klik disini)

Nah itu lah 5 tips yang bisa Yolers ikuti saat perayaan Valentine tiba. Semoga bermafaat!

Tampilkan Susun Daftar

4 Items

per page
Set Descending Direction
  1. Silv Queen
    Silver Queen Chunky Almond 85g_1b24p
    23%
    Regular Price Rp 25.750 Special Price Rp 19.950
    Quickview
  2. Beng Beng
    Beng Beng Share It Pouch 10x9.5g_1c16p
    14%
    Regular Price Rp 14.350 Special Price Rp 12.350
    Quickview
  3. Silv Queen
    Silver Queen Chunky Bar 85g _1b24p
    23%
    Regular Price Rp 25.750 Special Price Rp 19.950
    Quickview
Tampilkan Susun Daftar

4 Items

per page
Set Descending Direction
Copyright © 2018 Yogya Group. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi