Tetap Cantik Di Musim Hujan

YO People, cuaca saat ini tidak bisa ditebak dan sekarang memasuki musim penghujan, yuk mulai mempersiapkannya! Yang harus YO people persiapkan adalah pakaian hangat seperti baju tangan panjang (sweatshirt), jaket, sweater, blazer, cardigan dan setelan panjang. Hal ini diperlukan sebagai senjata untuk kita menghadapi suhu yang relatif dingin di musim penghujan. Tapi, awas jangan sampai salah kostum ya! hihi.

YO People, mix and match outfit di musim hujan tidaklah sulit, lho! Nih kita kasih trik mudahnya supaya YO people semua tetep keren dengan #OOTD yang asik dan pastinya tetap nyaman dipakai saat musim hujan seperti ini.

 

Pilihlah OUTERWEAR yang nyaman tapi tetap keren!

   
Outerwear atau yang biasa kita sebut luaran adalah pakaian (outfit) yang yang biasa kita gunakan di musim hujan seperti sekarang. Outerwear ini digunakan untuk melindungi diri kita dari cuaca dingin yang diakibatkan dari musim hujan. Nah kalo kita ingin tetap gaya dan lebih stylish YO people bisa mencari outif yang berbahan nyaman, model kekinian dan yang pasti tidak menguras kantong kalian.

 

Kenakan Alas Kaki Yang Nyaman!

 
Alas kaki yang nyaman sudah pasti jadi prioritas saat kamu mau menggunakannya. Dimusim seperti ini alas kaki yang pas adalah alas kaki yang tidak licin, dan tertutup. Pilihan yang pas banget untuk kamu pakai yaitu sneakers, flat shoes, loafers, oxford shoes dan ankle boots, itu adalah pilihan yang tepat untuk digunakan saat musim hujan. Kalau teman-teman tidak suka memakai sepatu dengan hak datar, pilih heeled-mules atau kitten heels yang tidak terlalu tinggi, yang pasti tetap keren dan stylish.

 

Karena outfit kamu udah cantik, jangan lupa manjain wajah kamu. 

Make up ringan untuk hari ini!


Karena saat musim hujan kita sudah pakai baju yang tebal, sekarang saatnya kamu pakai makeup yang ringan namun tetap hangat. Kamu cukup pakai BB/CC cushion yang ringan dan waterproof mascara untuk membuat riasan mata yang minimalis. Ditambah lipstick dengan warna nude atau sedikit pink supaya tambah cantik. Eittsss, jangan lupa selalu pakai make up yang menutrisi kulitmu yaaa.

 

Nah sekarang penampilan kamu udah pas dan lengkap. Sekarang kamu ready menghadapi musim hujan.. #stayhealth #staysafe #stayhappy

We can't find products matching the selection.
Copyright © 2018 Yogya Group. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi