Fakta Menarik Kurumi Vacuum Cleaner

Membersihkan area rumah dan ruangan tempat si Kecil beraktivitas tentu jadi rutinitas Yolers setiap hari. Tidak hanya untuk menjaga kebersihan, namun agar si Kecil dan seluruh keluarga terhindar dari ancaman kuman dan bakteri yang dapat mengganggu kesehatan. Untuk membersihkan debu pada area sofa dan ruangan sendiri, sangat disarankan menggunakan vacuum cleaner dengan teknologi Anti Dust Mites UV Vacuum. Salah satu dari perangkat yang terbaik adalah Kurumi Vacuum.

Kurumi vacuum cleaner merupakan alat penyedot debu dengan teknologi terkini, yang bisa membantu dalam menjaga kebersihan ruangan dan rumah. Alat ini juga mampu menghilangkan hewan-hewan kecil yang tidak terlihat seperti tungau atau kutu, yang dapat menimbulkan resiko iritasi kulit.

Berikut fakta menarik Kurumi vacuum cleaner yang harus diketahui.

1. Anti Backterial
Dengan teknologi anti bacterial UV light, mampu menghilangkan bakteri dan tungau yang ada diberbagai sudut tersembunyi. Ketika dinyalakan, sinar akan terpancar dari bagian moncong vacuum cleaner ini, dan membunuh tungau dan kutu yang tersedot.

2. Ragam Varian Sikat Pembersih
Sering bermasalah dengan mengjangkau sudut sempit ketika membersihkan rumah? Yolers tidak perlu khawatir. Sikat pembersih yang ada pada paket penjualan Kurumi Vacuum Cleaner memiliki banyak varian sehingga lebih fleksibel digunakan. Didukung pula dengan daya hisap yang kuat, jadi sofa, karpet, dan tempat tidur akan lebih mudah dibersihkan.

3. Mampu Menyaring Mikropartikel
Disamping dilengkapi dengan saringan berlapis yang membantu menangkap debu, remaham, tungau, dan kutu yang tersedot, Kurumi Vacuum Cleaner juga dilengkapi dengan Advanced HEPA Filter. Advanced HEPA Filter sendiri diklaim dapat menyaring kotoran dengan ukuran sangat kecil, atau yang biasa dikenal dengan mikropartikel. Hasilnya, udara yang keluar dari bagian pelepasan akan benar-benar bersih dari kotoran dan debu yang berhasil disedot dan disaring di dalam.

4. Menjaga Kesehatan
Menggunakan produk Kurumi Vacuum Cleaner secara rutin dapat membantu menjaga kebersihan, sekaligus mengurangi resiko iritasi pada kulit.

5. Penyaring Debu Berefisiensi Tinggi
Kurumi vacuum cleaner ini sudah memiliki teknologi penyaring debu berefisiensi tinggi. Hasilnya, partikel-partikel debu yang terkecil pun akan disaring dengan baik, sehingga tidak hanya lantai kinclong yang kamu dapatkan, tetapi kebersihan udara juga.

Demikian fakta menarik kurumi vacuum cleaner, alat yang sangat bermanfaat dan membatu pekerjaan Yolers dirumah. Untuk mendapatkan harga yang ekonomis Yolers bisa dapatkan produk ini di Yogya Online. Semoga bermanfaat!

Tampilkan Susun Daftar

1 Item

per page
Set Descending Direction
  1. Kurumi
    Kurumi
    Rp 2.500.000
    Quickview
Tampilkan Susun Daftar

1 Item

per page
Set Descending Direction
Copyright © 2018 Yogya Group. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi