Fakta Unik: Beda rice cooker, magic jar, magic com

Nasi merupakan makanan pokok orang Indonesia. Karena itu pula, setiap rumah pasti memiliki alat penanak nasi baik itu rice cooker, magic jar, dan magic com. Meski sama-sama berfungsi untuk menanak nasi, nyatanya ada perbedaan dari ketiga alat tersebut.

Berikut perbedaan rice cooker, magic jar, dan magic com

1. Rice cooker khusus diciptakan untuk menanak nasi
Rice cooker adalah produk yang pertama kali dikenal sebelum magic jar dan magic com. Rice cooker pertama kali berfungsi sebagai alat untuk menanak nasi. Saat itu, rice cooker hanya sebuah pot alumunium dengan koil pemanas. Saat ini rice cooker memiliki berbagai fungsi lainnya seperti dapat digunakan untuk menghangatkan nasi dengan fitur keep warm, untuk mengukus, menghangatkan lauk, dan beberapa fungsi lainnya.

2. Magic jar khusus diciptakan untuk menghangatkan nasi
Magic jar diciptakan untuk mengisi kekosongan yang tidak bisa rice cooker berikan yaitu menjaga nasi agar tetap hangat. Alat ini hanya memiliki fitur keep warm.

3. Magic com dapat memasak sekaligus menghangatkan nasi
Magic com adalah inovasi paling canggih dari alat penanak nasi. Magic com ibarat gabungan dari rice cooker dan magic jar. Magic com mampu menanak sekaligus menghangatkan. Magic com memiliki fitur mulai dari cooking, keep warm, sampai mengukus dengan berbagai tingkat panas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Walaupun untuk saat ini magic com dan rice cooker memiliki fitur yang sama tetapi rice cooker hanya mampu menghangatkan nasi hingga 24 jam, sedangkan magic com dapat menghangatkan hingga 48 jam.

Jadi dari ketiga produk tersebut mana yang paling baik? Pilihannya tergantung kebutuhan rumah tangga dan tentunya harga.

Tampilkan Susun Daftar

7 Items

per page
Set Descending Direction
  1. Miyako
    Miyako Magic Com Mcm 606 A
    8%
    Regular Price Rp 264.900 Special Price Rp 243.708
    Quickview
  2. Kirin
    Kirin Rice Cooker 1.5 Liter Krc 150 New
    8%
    Regular Price Rp 359.900 Special Price Rp 331.108
    Quickview
  3. Cosmos
    Cosmos Rice Cooker Crj 6601
    5%
    Regular Price Rp 369.900 Special Price Rp 351.405
    Quickview
  4. Miyako
    Miyako Magic Com Mcm507
    Rp 299.900
    Quickview
Tampilkan Susun Daftar

7 Items

per page
Set Descending Direction
Copyright © 2018 Yogya Group. All rights reserved. Syarat & Ketentuan | Kebijakan Privasi