;

Kejutan Belanja MyYOGYA

Event 23/08/2024

Mekanisme Umum


1. Program Kejutan Belanja MyYOGYA berlaku untuk transaksi menggunakan YOGYA Card atau MyYOGYA - Red. Untuk belanja online, pastikan Anda sudah memasukkan nomor member YOGYA pada akun YOGYA Online.

2. Setiap pembelanjaan senilai minimal Rp. 30.000,- (tiga puluh ribu rupiah) dalam satu transaksi bisa mendapatkan 1 Poin. Hal ini berlaku kelipatan.

3. Konsumen harus mempunyai akun Dobel Bonus/Promosi untuk mengikuti program ini. Registrasi dapat dilakukan di aplikasi MyYOGYA.

4. Poin dapat ditukarkan dengan hadiah langsung melalui Kode Redeem di MyYOGYA.

5. Konsumen yang menggunakan YOGYA Card dan memiliki akun akan tetap mendapatkan Poin, tetapi untuk menukar hadiah harus memiliki MyYOGYA karena menggunakan Kode Redeem dan TIDAK menggunakan PIN.

Catatan: Untuk pembelanjaan di YOGYA Online, poin akan masuk ke akun konsumen satu hari setelah status transaksi sudah Complete.



Mekanisme Pemberian Poin


1. Program hanya berlaku untuk transaksi yang menggunakan YOGYA Card atau MyYOGYA - Red. Pastikan Anda sudah memasukkan nomor member YOGYA pada akun YOGYA Online.

2. Pembelanjaan dalam 1 transaksi dengan kelipatan Rp. 30.000,- (tiga puluh ribu rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin. Hal ini berlaku kelipatan

3. Berlaku untuk produk Supermarket, Fashion, Food Court, YOGYA Elektronik, YOGYA Stationery, YOGYA Online, Belanja via WA, dan Food & Beverages.

4. Hal ini tidak berlaku untuk pembelanjaan produk susu bayi di bawah 1 tahun.

5. Konsumen dapat mengecek jumlah Poin yang didapat melalui aplikasi MyYOGYA.

6. Poin akan tercatat di akun konsumen satu hari setelah status transaksi sudah Complete.



Mekanisme Registrasi


1. Konsumen yang sebelumnya sudah memiliki akun Dobel Bonus tidak perlu melakukan registrasi lagi.

2. Konsumen yang belum memiliki akun Dobel Bonus harus melakukan registrasi di aplikasi MyYOGYA.

3. Pada proses registrasi konsumen akan membuat Akun (User ID) dan 6 digit angka PIN. User ID bisa terdiri dari huruf dan angka. PIN tidak boleh sama dengan User ID.

4. Konsumen mengisi data berikut : nama, no identitas, alamat surat menyurat, no. telepon, dan alamat email jika ada.

5. Satu Akun dapat terdiri dari 1 nomor YOGYA Card yang aktif. Jika nomor YOGYA Card berubah dikarenakan ganti kartu (hilang atau rusak) maka hanya Customer Service yang bisa menambahkan nomor YOGYA Card yang baru tersebut ke akun yang bersangkutan. Penambahan tersebut dilakukan bersamaan dengan proses pergantian kartu YOGYA Card.



Menu pada Akun Kejutan Belanja di MyYOGYA


1. Setelah memiliki akun, konsumen dapat melakukan hal berikut :

a. Cek jumlah Poin.

b. Transfer Poin ke akun lain.

c. Booking.

2. Untuk melakukan transfer Poin tidak harus menggunakan PIN.

3. Jika menggunakan aplikasi MyYOGYA dan sudah memiliki akun Dobel Bonus, maka konsumen sudah otomatis login.



Mekanisme Penukaran Hadiah Kumpul Poin


1. Poin dapat ditukarkan dengan hadiah sebagai berikut :

50 Poin : Voucher Telur Rp 10.000 (berupa voucher My YOGYA)

100 Poin : 1 pc So Klin Liquid detergent 720 ml

150 Poin : 1 pc Sania MInyak 2 lt

300 Poin : 1 pc Handuk YOGYA Group

600 Poin : 1 pc Pero Fry Pan 20 cm

800 Poin : 1 pc Pero Sauce Pan 18 cm

1000 Poin : 1 pc Pero Knives Set + Cutting Board (periode mulai September 2024)

1200 Poin : 1 pc Pero Caserole 24 cm

1400 Poin : 1 pc Pero Wok Pan 30 cm

1800 Poin : 1 pc Pero Wok Pan + Soup Pot

2. Konsumen dapat menukarkan hadiah di cabang YOGYA dan GRIYA mana pun sesuai persediaan barang hadiah.

3. Hadiah dapat ditukarkan paling lambat tanggal 2 Februari 2025.

4. Pada saat penukaran hadiah, konsumen menunjukkan MyYOGYA ke CSO.

5. Maksimal penukaran untuk satu akun adalah 12 pcs/jenis hadiah/hari.

6. BOOKING :

a. Booking hanya bisa dilakukan di aplikasi MyYOGYA.

b. Konsumen memilih cabang tempat penukaran hadiah, kemudian memilih jenis hadiah, dan entry jumlah hadiah sesuai ketersediaan stock. Qty max 6 pcs/item.

c. Jika proses Booking berhasil maka poin akan berkurang.

d. Hadiah dapat diambil 14 hari setelah Booking dilakukan.

e. Masa berlaku Booking adalah 7 hari. Jika lewat dari 7 hari barang belum diambil maka status Booking menjadi Expired dan poin akan dikembalikan lagi.